Wabup Inhil Hadiri Rapat Fasilitasi FKPD

 Wabup Inhil Hadiri Rapat Fasilitasi FKPD
Pekanbaru-Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo mengikuti Rapat Fasilitasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Jum'at (4/7/14). 
 
Kegiatan rapat yang digelar di Kantor Gubernur Riau ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat bagi optimalisasi pelaksanaan Pilpres 9 Juli dan persiapan pelaksanaan Idul fitri 1435 H mendatang. 
 
Rapat ini dihadiri Wakil Gubernur Riau, Kapolda, Danrem, Ketua KPU Provinsi Riau serta seluruh unsur pimpinan Kabupaten/Kota di Riau. 
 
Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo didampingi Kapolres, Dandim, Ketua DPRD, Ketua KPU Inhil dan beberapa pejabat eselon di Lingkungan Pemkab Inhil, di antaranya Asisten I Darussalam, Kepala Bappeda, Kadishubkominfo, Kesbangpol, Kadis Perindag Inhil. 
 
Dalam rapat yang dipimpin Gubernur Riau ini membahas tentang kesiapan dinas-dinas yang terkait mengenai dua agenda besar, yaitu Pilpres 9 Juli 2014 dan pelaksanaan Idul Fitri 1435 H. Rapat ini merupakan tindak lanjut dari rapat yang dilaksanakan di Sentul, Bogor dalam rapat koordinasi pemantapan Pilpres yang dihadiri Presiden RI. Dalam rapat ini di bahas juga mengenai Karhutla yang ada di Provinsi Riau. 
 
Di akhir rapat ini juga dilakukan tanya jawab. Dalam pelaksanaan tanya jawab ini Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo berkesempatan memberikan pendapat dan tanggapan mengenai Kabupaten Inhil dalam menghadapi dua agenda tersebut, yakni mengenai infrastruktur jalan dan angkutan penumpang dalam menghadapi pelaksanaan Idul Fitri 1435 H. (rep05/rtc).

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index