Virzha & Alex Super Rocker di Battle Royale

Virzha & Alex Super Rocker di Battle Royale
JAKARTA – Dalam rangka merayakan HUT ke-8 MNC Channels, untuk pertama kalinya ajang X Factor diadu dengan Indonesian Idol di atas panggung. Dengan tajuk "Battle Royale", Alex Rudiart salah satu finalis X Factor harus beradu suara dengan finalis Idol, Virzha.
 
Keduanya tampil ngerock dengan Virzha membawakan "Arjuna Mencari Cinta", dan Alex membawaka lagu milik Roxette. Dengan karakter vokal yang  khas, keduanya mampu menyulap lagu tersebut bersanding secara bersamaan, namun tetap dapat dinikmati.
 
Dimulai dengan aksi pemuda berambut gondrong Virzha yang naik ke atas panggung menyanyikan lagu Dewa 19, "Arjuna Mencari Cinta".
 
Virzha sukses menyanyikan lagu band yang digadang-gadang akan merekrut dirinya tersebut. Tidak berapa lama, kekasih Novita Dewi, Alex Rudiart, naik ke atas panggung.
 
Tanpa ampun, Roxette pun melantun, dan di-mash up dengan Bruno Mars "Locked Out Of Heaven".
 
Suasana tampak benar-benar hidup saat Virzha, dan Alex saling berhadapan satu sama lain. Mereka seolah ingin menunjukkan kualitas sebagai rocker jempolan.
 
Suara sahut menyahut pun terjadi di nada-nada tinggi. Mereka berhasil membuat suasana klimaks dengan lengkingan suara masing-masing yang berkarakter. (rep01/ozc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index