Perempat Final Uber Cup 2024 Pertemukan Indonesia Vs Thailand: Jadwal Mainnya Jumat Mulai Jam 08.30 Pagi

Perempat Final Uber Cup 2024 Pertemukan Indonesia Vs Thailand: Jadwal Mainnya Jumat Mulai Jam 08.30 Pagi
Indonesia akan menghadapi Thailand di perempat final Uber Cup 2024.

Jakarta - Partai Indonesia versus Thailand di babak perempat final Uber Cup 2024, akan berlangsung pada Jumat (3/5) di sesi pagi. Laga akan dimulai pukul 09.30 waktu setempat atau 08.30 WIB.

Indonesia lolos ke babak perempat final setelah jadi runner up grup C. Pada fase grup C, Indonesia mampu mengalahkan Hong Kong dan Uganda dengan skor 5-0.

Namun pada duel perebutan juara grup, Indonesia kalah 2-3 dari Jepang. Alhasil Indonesia harus puas jadi runner up di bawah Jepang.

Sedangkan Thailand adalah juara grup B. Mereka bisa mengalahkan Australia, Taiwan, dan Malaysia dengan skor 5-0.

Gregoria Mariska Tunjung kemungkinan besar akan kembali jadi ujung tombak utama Indonesia dan turun sebagai tunggal pertama. Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi juga punya peluang besar untuk bermain.

Di nomor ganda, kondisi Apriyani Rahayu jadi sorotan utama. Bila Apriyani bisa bermain, tentu hal tersebut bisa jadi kekuatan tambahan untuk Indonesia.

Thailand sendiri mengandalkan sejumlah nama yang sudah punya jam terbang tinggi di dunia badminton. Pemain senior, Ratchanok Intanon bakal memimpin tim.

Selain itu ada pula Supanida Katethong, Pornpawee Chochuwong, dan Busanan Ongbamrungphan yang semuanya masuk dalam jajran 20 besar. Sedangkan di nomor ganda mereka berharap pada Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index