Wuih, Pria 31 Tahun Ini Cinta Mati dengan Nenek 91 Tahun

 Wuih, Pria 31 Tahun Ini Cinta Mati dengan Nenek 91 Tahun
Augusta-Seorang pria berusia 31 tahun berkencan dengan nenek berusia 91 tahun. Kisah cinta beda usia ini sontak menuai banyak kritikan.
 
Kyle Jones, mengaku sangat mencintai kekasihnya, Marjorie McCool. Meski usia mereka terpaut 60 tahun, Jones tidak mempedulikannya.
 
"Saya sangat suka garis-garis leher dan keriputnya" ujar Jones. Demikian dilansir Mirror, Sabtu (7/6/2014).
 
Pria asal Augusta, Georgia, Amerika Serikat (AS) ini bahkan mengenalkan McCool dengan ibu dan berkunjung ke rumahnya.
 
Kisah cinta beda usia ini telah berlangsung selama lima tahun. Awalnya mereka berkenalan di sebuah toko buku dan meminta nomor teleponnya pada 2009 silam. Setelah pendekatan yang sangat gencar dilakukan oleh Jones, akhirnya McCool setuju untuk pergi kencan.
 
“Beberapa orang lebih memilih wanita berambut pirang dan cokelat, tapi saya suka wanita tua,” kata Jones.
 
Meski usia McCool sudah sangat tua, Jones mengaku bahwa mereka masih sering melakukan aktivitas seksual.
 
"Pada awalnya saya merasa cemburu pada perempuan lain, tapi dia terus datang kembali kepada saya dan memberitahu kalau saya adalah yang terbaik," ungkap McCool.
 
"Saya memakai pakaian seksi untuk tidur. Saya mencoba untuk menjaga bra saya, meskipun saya sudah tidak punya banyak yang tersisa. Keluarga saya sebagian besar terdiri dari anak laki-laki, dan mereka tidak benar-benar peduli dengan apa yang saya lakukan," tambahnya.
 
Percintaan Jones dan McCool ini menuai banyak kritikan. Banyak yang meragukan motivasi Jones berkencan dengan wanita tua yang usiany tiga kali lipat lebih tua dari usia pria yang bekerja sebagai call center ini.
 
Namun, Jones membantahnya dengan membuktikan akan selalu setia dan mencintai McCool. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index