Sosialita

Weleh, Farhat Abbas Temui Anaknya Bareng Pacar Baru

Jakarta-Sejak berpisah ranjang setelah jatuhnya talak cerai tahun 2005, jalinan komunikasi Nia Daniati (50) dan Farhat Abbas (39) tidak berjalan baik. Nia bahkan sudah tidak pernah berkomunikasi dengan bekas suaminya tersebut sejak tiga tahun lalu.
 
"Saya tak pernah komunikasi lagi (sama Farhat)," kata Nia saat bicara di rumahnya, Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014) malam. 
 
Meski begitu, Nia mengetahui jika Farhat tetap berkomunikasi dengan anak-anak, terutama Angga.
Belakangan ini, lanjut Nia, Farhat bahkan kerap memberi perhatian ke Angga, hal yang jarang sekali terjadi sejak perceraiannya di proses di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 27 Januari 2014.
 
"Dia (Farhat) juga kan manusia. Walaupun dia pergi dengan siapapun itu, batinnya tetap akan mengingat anaknya," kata Nia. 
 
Farhat juga tidak bisa membohongi hati kecilnya, bahwa dirinya adalah seorang bapak bagi Angga.
"Kemanapun pergi, selalu membawakan anaknya oleh-oleh. Dia sebetulnya kangen sama Angga," ucap pelantun lagu 'Gelas-gelas Kaca' ini. 
 
Namun setiap kali bertemu Angga, lanjut Nia, putranya itu sering menolak menemui ayahnya sendiri.
"Angga sedih. Dia hanya ingin bertemu dan bicara dengan ayahnya. Tapi saat bertemu itu, pasti ada orang lain (Regina, pacar baru Farhat)," cerita Nia. 
 
Melihat kemesraan ayahnya dan orang lain, sebut Nia, membuat Angga tidak nyaman dan justru membenci ayahnya.
 
"Anak saya nggak bisa menerima itu," kata Nia. (rep05)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]