Madrid Libas Espanyol di Akhir Tutup Musim 2013-14

 Madrid Libas Espanyol di Akhir Tutup Musim 2013-14
Madrid-Real Madrid sukses mengakhiri La Liga musim 2013-14 dengan kemenangan. Menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Madrid sukses menang dengan skor 3-1.
 
Meski mampu meraup tiga angka, Madrid dipastikan tidak bisa mengangkat trofi La Liga. Sementara ini, mereka bercokol di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 87 angka.
 
Posisi mereka di klasemen akhir masih bisa berubah, menunggu hasil laga "final" La Liga antara Barcelona versus Atletico Madrid.
 
Los Blancos kesulitan menjebol gawang Espanyol di babak pertama. Meski menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang, Madrid gagal menciptakan gol di paruh pertama.
 
Menit 64, Gareth Bale akhirnya membuat Madrid unggul. Sepakan kaki kanannya mampu menaklukkan kiper Espanyol, Fransisco Casilla.
 
Madrid baru mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit 86. Umpan Angel Di Maria sukses dimanfaatkan oleh Alvaro Morata. Casilla pun dipaksa memungut bola untuk kali kedua dari jala gawangnya.
 
Espanyol sempat memperkecil keadaan di menit 90 lewat Pizzi. Namun, Morata kembali mencatatkan namanya di papan skor pada injury time. Madrid akhirnya menang, 3-1. 
 
Susunan Pemain
Real Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Sami Khedira, Ángel Di María, Asier Illarramendi, Karim Benzema, Gareth Bale, Isco.
 
Espanyol: Francisco Casilla, Héctor Moreno, Javí López, Juan Rafael Fuentes Hernandez, Diego Colotto, Víctor Sánchez, Christian Stuani, David López, Simão, Abraham González, Sergio García. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index