Undang BPMPD, Komisi C DPRD Evaluasi Kinerja Satker

Undang BPMPD, Komisi C DPRD Evaluasi Kinerja Satker
PELALAWAN - Untuk menindaklanjuti penggunaan anggaran belanja daerah tahun anggaran 2014 ini, anggota DPRD kabupaten Pelalawan menggelar pertemuan dengan sejumlah Satker di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Pertemuan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti penggunaan anggaran tahun ini, sehingga pertengahan tahun kali ini pihak DPRD khususnya komisi C berniat ingin melakukan evaluasi.
 
Seperti yang sudah dijadwalkan dalam Bamus DPRD Pelalawan bahwa Jum'at (9/5/2014), komisi C DPRD Pelalawan yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Suprianto didampingi wakil Ketua Komisi Eka Putra S.Sos beserta anggota Komisi yakni Monang Pasaribu, Imustiar, Akhirudin, Mukhlis Ali dan Ismael Muchtar mengundang Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa yang dipimpin langsung oleh Kepala Badan Zamur Das beserta Staf memadati ruang rapat dewan.
 
Rapat yang digelar tersebut rencannya akan membahas soal evaluasi kinerja satker yang bersangkutan terkait penggunaan anggaran tahun ini yang sudah terencana sebelumnya, mengingat baik dari hasil temuan dan laporan warga bahwa ada sejumlah kegiatan pembangunan infrastruktur diantaranya pembangunan kantor desa atau perehabpan kantor sepertinya tidak sesuai dengan perencanaan, sebab pekerjaan yang dihasilkan tidak memuaskan.
 
"Kita panggil mereka supaya kita tahu dan bisa mengevaluasinya, sebab pekerjaan tahun ini sejumlah kegiatan infrastruktur masih ada yang dikerjakan dengan tidak maksimal dan tidak sesuai perencanaan, untuk itu kita panggil yang bersangkutan ternyata PPTK dan PPK yang menangani kegiatan itu ternyata tidak datang sehingga tidak bisa di jelaskan," terang Ketua Komisi, Eka Putra,  Jum'at (9/5/2014).
 
Setelah dipastikan kegiatan yang di maksud oleh wakil rakyat ini tidak ada yang bisa menjelaskan maka rapat ditunda Jum'at pekan depan dengan agenda yang sama guna menghadirkan PPTK dan PPK yang dimaksud oleh Anggota DPRD Pelalawan.
 
"Jadi kita tunda pekan depan, dihari yang sama nantinya dengan harapan dapat penjelasan yang akurat dan tidak meng ada-ada soal kegiatan Infrastruktur di BPMPD, baik yang masuk Program PPIDK atau yang tidak masuk semuanya bakal dibahas demi terwujudnya hasil pembangunan yang berkualitas," tutupnya. (Rep07)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index