Hampir Setahun Koma, Schumacher Sudah Mengenali Isteri

 Hampir Setahun Koma, Schumacher Sudah Mengenali Isteri
Grenoble-Sebuah berita gembira datang dari Michael Schumacher. Juara tujuh kali Formula One (F1) itu dikabarkan sudah terbangun dari koma, dan mengenal wajah dari istrinya.
 
Diketahui, Schumacher mengalami cedera otak setelah terjatuh saat bermain ski di pegunungan Alps di Prancis. Sejak Desember lalu, pria 45 tahun itu dinyatakan koma oleh pihak rumah sakit. Sejak saat itu juga Schumi, sapaan Schumacher, mulai menginap di rumah sakit.
 
Schumi sempat dinyatakan dalam kondisi kritis, tapi setelah beberapa kali dilakukan operasi oleh tim dokter di Rumah Sakit Grenoble, kondisinya sudah mulai stabil. Pria asal Jerman mulai memperlihatkan kondisi stabill, dan petanda peningkatan sadar dari komanya.
 
Kendati istri Schumi meminta kepada media untuk tidak memberitkan lagi kondisinya, spekulasi mengenai kondisi kesehatan mantan pembalap Ferrari dan Mercedes itu bermunculan di berbagai media.
 
Menurut salah satu sumber, manajernya sudah mengonfirmasi Schumi telah terbangun dari komanya dan berbicara dengan istrinya, Corinna. Meski demikian, belum ada pemberitaan resmi mengenai hal ini dari pihak keluarga Schumi. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index