Sadis, Mayat Pedagang Bakso Ditemukan di Dalam Freezer

Sadis, Mayat Pedagang Bakso Ditemukan di Dalam Freezer
Jakarta-Jenazah seorang pria bernama Suwarno (40) ditemukan di dalam freezer di Warung Bakso Rasa Nyaman di Jalan Bhayangkara 2 RT 001 RW 001 Pakujaya, Serpong, Tangerang, pada Jumat (11/4/2014) pukul 21.00. Suwarno diduga dibunuh di dalam warung miliknya.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan oleh Sarini, adik korban. Saat itu, Sarini mengaku, seseorang bernama Billy menanyakan mengapa warung bakso tidak buka. Sarini pun memeriksa warung milik kakaknya tersebut pada pukul 20.00.
 
Saat tiba di warung, Sarini melihat barang-barang belanjaan tergeletak di depan warung. Namun, warung digembok dari luar. Sarini pun segera meminta bantuan untuk membuka gembok. 
 
Setelah itu, Sarini hendak memasukkan barang-barang belanjaan ke dalam freezer. Saat itulah ia melihat kakaknya berada di dalam freezer.
 
"Korban mengalami luka pada bagian kepala, diduga akibat benda tumpul. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk keperluan visum," tambah Rikwanto. 
 
Saat ini, polisi telah memeriksa beberapa saksi, yakni Sarini (26) dan Sunarti (33), serta melakukan olah TKP. Polisi juga memburu tiga orang karyawan warung yang belum diketahui keberadaannya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index