Berbatov Mimpi Jadi Produser Film Setelah Pensiun

 Berbatov Mimpi Jadi Produser Film Setelah Pensiun
Jakarta-Dimitar Berbatov punya mimpi besar di luar sepakbola. Dia mengaku segera mewujudkan cita-citanya tersebut jika nanti sudah pensiun dari lapangan hijau.
 
Lalu, apa mimpi penyerang AS Monaco itu? Berbatov mengaku ingin menjadi seorang sutradara. Pemain asal Bulgaria itu percaya punya bakat dalam bidang perfilman dan bakal meraih sukses di sana.
 
"Segera setelah saya selesai dengan sepakbola, saya akan membuat film. Saya yakin punya kemampuan dalam bidang itu," kata Berbatov.
 
Sejak lama, Berbatov menang dikenal sebagai pemain yang punya ketertarikan terhadap dunia seni. Selain dikenal sebagai penggemar film, dia juga diketahui sangat lihai dalam menggambar.
 
Acap kali mantan bomber Manchester United serta Bayern Leverkusen ini membuat gambar karikatur tokoh kesukaannya dan rekan-rekanya di tim. "Jika ada sesuatu atau seseorang yang membuat saya senang, maka saya akan menggambarnya," ujar Berbatov lagi dikutip Insidefutbol.
 
Berbatov juga dikenal sebagai pencinta film legendaris Hollywood, Godfather. Uniknya, pemain 33 tahun itu mengaku fasih berbahasa Inggris karena banyak belajar dari film yang dibintangi oleh aktor kenamaan, Marlon Brando dan Al Pacino tersebut. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index