Ferdinand Malu dengan Performa MU

 Ferdinand Malu dengan Performa MU
Manchester-Bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku kecewa terhadap performa skuad Setan Merah pada musim ini. Ia menilai, sebagai juara bertahan Premier League, MU seharusnya bisa tampil lebih baik lagi. 
 
MU masih terpuruk di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan poin 51. Pada pertandingan terakhir di Premier League, skuad asuhan David Moyes itu dikalahkan Manchester City 0-3 di Old Trafford. 
 
"Ini memalukan. Aku tidak ingin keluar ketika pertandingan selesai, dan Anda bahkan (mungkin) sudah mematikan televisi. Aku tidak ingin membawa anak-anak ke sekolah. Aku tidak ingin mengisi bensin mobilku, atau pergi ke toko," ujar Ferdinand. 
 
"Aku tidak ingin menyusuri jalan sekolahan, dan menurutku, aku mendengar hal atau melihat orang menatapku karena kami kalah dalam pertandingan itu."
 
"Ini menjadi masalah personal ketika semua orang melihat ke arah Anda dan berkomentar perihal hasil pertandingan dan performa kami. Kita tidak ingin hidup seperti itu. Kita ingin hidup bebas dan nyaman," tambahnya. 
 
Lebih lanjut, Ferdinand juga berkomentar perihal performa MU. Menurut bek asal Inggris tersebut, para pemain MU lainnya pun mengaku kecewa karena penampilan mereka tidak maksimal sepanjang musim ini. 
 
"Anda tidak ingin melihat orang lain mengangkat piala. Itulah yang kami ingin lakukan, dan itulah yang kami inginkan. Karena hal itulah, kami berlatih dan bekerja. Tetapi, jangan salah paham, kami tidak mempunyai hak untuk seperti itu. Pada musim ini, kami hanya tidak melakukannya," kata Ferdinand. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index