Bantah Lakukan Pelecehan, Guntur Bumi Hadirkan Saksi

  Bantah Lakukan Pelecehan, Guntur Bumi Hadirkan Saksi
JAKARTA-Melalui kuasa hukumnya, dan Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), Ustadz Guntur Bumi (UGB) membantah telah melakukan pelecehan terhadap wanita berinisial "R". Bahkan, suami Puput Melati itu berusaha menyelesaikan masalah dengan menghadirkan saksi.
 
"Kami punya saksi yang bisa dipercaya, dan kami yakin seratus persen. Kenal pula dengan pihak pelapor, dalam hal ini pelapor korban pelecehan. Karena saksi kami ini sendiri mengetahui tempat tinggalnya, kesehariannya, dan pekerjaannya daripada pelapor, dan orangtuanya," jelas kuasa hukumnya,  MA. Gustaf Mbalembout, SE, SH, MH, saat jumpa pers di Pesantren Asshiddiqiyah, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis 27 Maret /2014 malam,
 
Ustadz Subhan Burhannuddin yang merupakan orang dari Lembaga Dakwah Front Pembela Islam (FPI) mengaku sangat mengenal "R", dan ibundanya. Sebagai sesama ulama, Subhan meminta "R", dan para mantan pasien berhenti memboikot UGB.
 
"Saya ini salah satu dari tetangga dekat dari pelapor. Setahu saya Nenden alias Riska itu memang anak kandung ibu Eka. Keseharian dia, dan pekerjaannya saya tahu siapa dia. Cuma tolong jangan sampai terus menerus memboikot UGB," tandasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index