Horee, Hasil Seleksi CPNS Honorer K2 Meranti Segera Diumumkan

Horee, Hasil Seleksi CPNS Honorer K2 Meranti Segera Diumumkan
SELATPANJANG - Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pembinaan (BKPP) Kepulauan Meranti, Drs Revirianto, menyampaikan pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari honorer ketegori 2 (K2) akan segera diumumkan. Ia tidak bisa menjamin honorer K2 lulus seluruhnya, atau malah tidak lulus sama sekali.
 
Demikian disampaikan Revi kepada wartawan kemarin di Selatpanjang. Dikatakan Revi, Pemerintah Pusat menetapkan kuota 30 persen dari total jumlah penerimaan secara nasional.
 
“Kita sudah pernah mencoba meminta kuota 30 persen tersebut khusus untuk anak-anak Meranti saja, tanpa harus mencampurkan dengan peserta lain dari luar wilayah Kepulauan Meranti. Namun belum ada tanda-tanda akan di setujui oleh mereka (Pemerintah Pusat, red),” ungkapnya.
 
Revi menambahkan, pengumuman sendiri direncanakan sekitar pekan ketiga bulan Januari 2014 ini. Namun, tambah Revi untuk kepastiannya masih menunggu petunjuk dari pemerintah pusat.
 
Diungkapkan Revi pula, peserta honorer K2 dari Kabupaten Kepulauan Meranti yang diusulkan dan telah melaksanakan ujian penerimaan menjadi CPNS tahun 2013 lalu sebanyak 181 orang. Ia berharap agar keseluruhan honorer K2 tersebut bisa lulus seluruhnya.
 
“Kita lihat saja nanti. Setelah pusat menyerahkan berkas kelulusannya kita akan segera mengumumkannya,” sebutnya. (sas/rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index