MU Terseok, Ferguson akan Ajak Moyes Bicara

 MU Terseok, Ferguson akan Ajak Moyes Bicara
Manchester-Penampilan buruk Manchester United di bawah kepelatihan David Moyes mulai mengudang keprihatinan berbagai pihak. Yang terbaru, Eric Harrison mengatakan bahwa Moyes tak boleh malu meminta petuah Sir Alex Ferguson.
 
Harrison adalah pelatih kepala tim Class of "92. Ia adalah pelatih Ryan Giggs, David Beckham, Paul Scholes dan beberapa bintang United lainnya ketika masih di akademi United.
 
Harrison merasa yakin Fergie akan mengajak Moyes bicara soal keterpurukan United. Harrison juga mengatakan agar Moyes tidak perlu malu-malu bertanya kepada Fergie demi perbaikan performa The Red Devils.
 
"Sir Alex akan mengajak Moyes bicara, itu sudah pasti. Tapi Sir Alex tidak akan memerintahkan Moyes untuk melakukan ini dan itu. Dia akan bicara dengan tenang. Saya rasa keduanya memang harus sering-sering bicara. Moyes juga harus mulai serius mendengarkan Sir Alex," jelas Harrison kepada Sky Sports.
 
Sebelumnya Harrison telah mengatakan bahwa kesalahan pertama Moyes adalah mendepak semua asisten Fergie dan menggantikannya dengan para staf dari Everton. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index