Mourinho Cibir Arsenal Cengeng

 Mourinho Cibir Arsenal Cengeng
London-Jose Mourinho menyindir Arsenal "suka menangis" menyusul reaksi kubu The Gunners terhadap sejumlah tekel keras dari skuat Chelsea besutannya dalam duel kedua tim yang berakhir kacamata di Emirates tadi malam.
 
Selain Arsene Wenger yang menyebut The Gunners layak memperoleh penalti saat Willian menjatuhkan Theo Walcott di kotak terlarang jelang turun minum, Mikel Arteta juga berpendapat Jon Obi Mikel beruntung tidak diusir wasit setelah melayangkan tekel tinggi terhadapnya.
 
Tapi Mou menganggap reaksi Arsenal lebay karena kontak-kontak seperti itu biasa terjadi di sepakbola Inggris.
 
"Mereka suka menangis, itu tradisi. Saya lebih memilih mengatakan bahwa orang-orang Inggris, dan saya memberikan satu contoh, Frank Lampard, tak akan pernah memprovokasi situasi seperti itu," ujarnya dilansir Sky Sports.
 
"Pemain-pemain dari negara lain, khususnya beberapa negara tertentu, mereka memiliki itu dalam darah mereka."
 
"Pemain-pemain asing mendatangkan banyak hal bagus, tapi saya lebih menyukai darah Inggris dalam sepakbola dan darah Inggris dalam situasi-situasi seperti ini adalah 'come on, let's go'."
 
Soal tekel Obi Mikel, The Happy One menuturkan: "Itu tekel keras, agresif. Sepakbola adalah untuk pria dan wanita dan sikap fantastis. Ada olahraga lain tanpa kontak dan olahraga fantastis dan olahraga yang menuntut banyak dari para pemain, tapi tanpa kontak."
 
"Sepakbola adalah permainan dengan kontak, Sepakbola Inggris, di musim dingin, air di lapangan, sliding tackle jadi berlangsung dalam kecepatan fantastis. Jadi banggalah, mainlah dengan kebanggaan." (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index