Peringatan HUT Korpri ke-42

PNS Tidak Berpolitik

 PNS Tidak Berpolitik
ilustrasi/net
PEKANBARU - Pejabat Gubernur Riau Djohermansyah Djohan kembali mewanti-wanti PNS untuk tidak terlibat politik dan tetap netral dalam proses demokrasi yang sedang tumbuh dan berkembang di tanah air.
 
Hal itu dikatakan Djohermansyah Djohan usai acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-42 tingkat Provinsi Riau, Jumat (29/11) pagi. "Anggota Korpri harus berdiri di tengah-tengah masyarakat, baik itu dalam proses Pemilukada maupun Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Wakil Presiden tahun 2014 mendatang," katanya.
 
Dia juga mengingatkan PNS agar semakin baik kinerjanya melayani masyarakat dan melayani publik. "Seharusnya makin mudah orang berurusan, jangan makin susah, makin repot dan makin berbelit-belit. Sekali lagi saya minta keberpihakan segenap anggota Korpri hanya tegak lurus kepada bangsa dan negara,” tegasnya.
 
Djo juga meminta segenap anggota Korpri agar membebaskan tatanan organisasi kepegawaian dari kepentingan politik. "Sebagai aparatur pemerintahan segenap anggota Korpri wajib untuk bersikap netral dan adil,” tegasnya. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index