Pilgubri, Polres Siagakan 455 Personil

Pilgubri, Polres Siagakan 455 Personil
ilustrasi/net
BENGKALIS - Polres Bengkalis akan menyiagakan 455 personilnya saat Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) putaran II, 27 November mendatang. Ratusan personil itu termasuk dari 36 anggota Brigade Mobil (Brimob) Polda Sumut yang diperbantukan termasuk 32 personil dari Polda Riau.
 
Hal itu ditegaskan Kapolres Bengkalis, AKBP Andry Wibowo, Jumat (22/11). Ia menyampaikan, pengerahan ratusan personil untuk menyukseskan pesta demokrasi di Riau tersebut agar situasi kondusif dan aman dapat tergapai.  Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terhasut yang berujung merugikan diri sendiri serta nama baik Riau.
 
"Dalam Pilgubri ini masyarakat juga kita ingatkan untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik. Pilgubri putaran kedua kali ini pun harus jujur dan adil. Mari kita melaksanakan Pilgubri dengan damai dan netral. Karena setiap TPS akan dijaga 1-2 orang anggota polisi. Itu pun dilihat dari lokasinya," ungkap Kapolres.
 
Kapolres juga menambahkan, tim sukses kedua pasangan pun harus bisa mengantisipasi jika adanya gejolak di dalam masyarakat. Karena menurut Kapolres dalam situasi yang seperti ini Polres Bengkalis melakukan siaga satu.
 
"Kita pun akan semaksimal mungkin dalam mengamankan Pilgubri putaran II ini. Kita juga berusaha agar situasi di wilayah hukum Polres Bengkalis aman. Kita juga mengharapkan kerjasama masyarakat, yang ikut juga mengamankan situasi dan kondisi sebelum, pada saat pemilhan dan setelah penghitungan suara," tutup Kapolres. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index