Jelang SEA Games, Menpora Dengarkan Keluhan Atlet

Jelang SEA Games, Menpora Dengarkan Keluhan Atlet
ilustrasi/net
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo meninjau beberapa cabang olahraga yang akan mengikuti SEA Games 2013. Dia menuturkan kalau masih ada keluhan dari beberapa cabang olahraga.
 
Ajang SEA Games kurang dari satu bulan lagi, tapi beberapa cabang olahraga masih mengeluhkan mengenai keterlambatan peralatan, uang transport hingga gaji para atlet.
 
Roy mendengarkan keluhan para atlet saat mengunjungi atlet tenis meja, gulat, panahan, atletik, karate, Kempo dan Muaythai di kawasan komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno.
 
"Keluhan paling banyak mengenai keterlambatan peralatan, akomodasi dan hak (gaji). Beberapa juga sudah ada yang berlatih sejak awal tahun. Ada juga yang di luar kemampuan kita, seperti nomor dan waktu." kata Roy Suryo, Selasa (19/11/2013).
 
"Untuk peralatan, saya sudah desak ke Kementerian Pemuda dan Olahraga, semua masih berjalan. Sudah ada yang dilakukan dengan cepat, dan ada yang masih menunggu. Ada yang bisa segera, ada yang mungkin di ujung keberangkatan baru keluar. Itu diluar kemampuan kami," tegas pakar telematika tersebut.
 
Kontingen Indonesia sudah menargetkan kalau atlet Indonesia harus kembali menjadi juara umum di Myanmar. Dua tahun lalu, Indonesia menjadi juara umum saat SEA Games berlangsung di Jakarta. dilansir inilah.com.(rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index