Terjadi Penembakan Misterius di Mal New Jersey

Terjadi Penembakan Misterius di Mal New Jersey
New Jersey – Penembakan oleh warga sipil kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Hanya berselang beberapa hari setelah terjadi di Bandara Internasional Los Angeles (LAX), kini penembakan terjadi di sebuah mal di New Jersey.
 
CNN melaporkan, seseorang yang tak dikenal mengeluarkan tembakan di Westfield Garden State Plaza Mall in Paramus, New Jersey, pada Senin malam (4/11/2013). Peristiwa ini memancing kepanikan warga. Hingga kini, pelaku penembakan masih misterius.
 
Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun pihak keamanan menganggap kasus ini serius. Polisi bahwa menurunkan tim SWAT. Setidaknya, ada satu orang pelaku yang dicurigai. Ia menembaki kamera CCTV yang dipasang untuk keamanan.
 
Eddie Kahmann, salah seorang pekerja di mal tersebut mengatakan dia mendengar sedikitnya enam hingga tujuh kali tembakan sekitar pukul 9.20 waktu setempat. “Banyak orang panik, mereka berlarian menyelamatkan diri. Saya juga langsung menutup pintu toko saya, mematikan lampu, musik, dan semuanya lalu lari dari pintu belakang. Setelah itu saya bersembunyi,” ujarnya. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index