Ada Adegan Pelukan, Nadia Vela Izin Istri Ferry Ardiansyah

 Ada Adegan Pelukan, Nadia Vela Izin Istri Ferry Ardiansyah

Jakarta-Berperan sebagai Dinda dalam film KAWIN KONTRAK 3, Nadia Vela sempat izin ke istri Ferry Ardiansyah saat melakoni adegan pelukan. Dalam film tersebut dikisahkan, Dinda menjadi sosok wanita yang dicintai Ferry.

"Waktu adegan peluk sempat izin ke istrinya (Ferry Ardiansyah). Sharing juga sama Mas Ferry," ujar Nadia saat ditemui di premier film KAWIN KONTRAK 3, Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Rabu (28/8) malam.

Bahkan untuk adegan pelukan diakui Nadia harus diambil secara berulang-ulang. Pasalnya, dia merasa canggung jika harus berpelukan dengan orang yang jarang ditemuinya.

"Pas adegan peluk-pelukan itu diulang-ulang karena kaku. Canggung juga jarang ketemu harus peluk-pelukan. Itu pas hari terakhir syuting," jelas Nadia.

Meski judulnya sedikit menimbulkan pemikiran negatif, namun menurut Nadia, kekocakan yang dihadirkan dalam film KAWIN KONTRAK 3 sangat menghibur.

"Film yang menghibur. Kalau dibayangkan orang mungkin filmnya, 'oh kawin kontrak, pasti begini-begini'. Tapi ini film komedi," tuntasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index