Kim Kardashian Foto Tanpa Busana untuk Buktikan Udah Hamil

 Kim Kardashian Foto Tanpa Busana untuk Buktikan Udah Hamil
LOS ANGELES – Kim Kardashian akhirnya benar-benar berani foto tanpa busana untuk membuktikan bahwa kehamilannya asli. Foto ini diunggah di akun Instagram Kim, kimkardashian.
 
Akhir Juli kemarin sempat beredar gosip mengenai kehamilan palsu Kim Kardashian. Pasalnya perut Kim besar di suatu hari, mengecil di hari berikutnya dan besar kembali di hari yang lain. Untuk membuktikan hamilnya bukan palsu, sang suami, Kanye West meminta Kim untuk melakukan foto tanpa busana.
 
Akhirnya permintaan tersebut dikabulkan Kim. Hari ini, Selasa (11/8) Kim mengunggah fotonya tanpa sehelai benang pun di Instagram. Di situ benar terlihat perut Kim yang sangat besar. Lalu di caption foto tersebut terbaca Kim melakukan foto itu benar-benar untuk membantah gosip kehamilan palsunya yang beredar selama ini.
 
Begini sebagian kalimatnya: “Pertama mereka bilang aku terlalu kurus makanya aku memalsukannya… Sekarang mereka bilang aku terlalu besar jadi aku harus memalsukannya. Tubuh setiap orang berbeda-beda, tiap kehamilan berbeda-beda. Aku belajar untuk mencintai tubuhku apa adanya.” (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index