7 Tahun Menjanda, Maia Merasa Tambah Dewasa

 7 Tahun Menjanda, Maia Merasa Tambah Dewasa
Jakarta-Perpisahannya dengan Ahmad Dhani memberikan pelajaran berharga bagi Maia Estianty. Sadar sebagai public figure, Maia tetap menginginkan ada ruang pribadi dalam kehidupannya yang tidak ingin dipublikasikannya.
 
”Kejadian yang kemarin memberikan pelajaran bahwa enggak semua hal pribadi itu diumbar untuk konsumsi publik. Saya akan sangat hati-hati untuk itu. Saya hanya akan bercerita soal anak-anak, kegiatan, pekerjaan dan bisnis saya saja,” kata Maia seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Selasa (24/2).
 
Sudah hampir 7 tahun Maia menyandang status janda, namun Maia tidak ingin terburu-buru menikah lagi. Apalagi, anak-anaknya juga tidak pernah mendesak bundanya menemukan pengganti ayah mereka.
 
”Anak-anak tidak peduli yang penting bundanya happy mau ada atau tidak ada pendamping baru. Buat mereka, yang penting anak-anak tetap diperhatikan,” tutur Maia.
 
Dia juga tidak ingin buru-buru menikah lalu ketika tidak cocok harus bercerai.
 
”Saya tidak ingin anak-anak trauma dan tersakiti lagi. Jujur, pilihannya sekarang ini jauh lebih berat tidak seperti ketika saya dan Mas Dhani menikah. Sekarang ada tiga anak yang harus saya pikirkan, harus saya satukan dengan calon suami saya nantinya,” jelas Maia serius.
 
Bagi Maia, menjaga perasaan ketiga anaknya jauh lebih penting dari urusan asmaranya. Kalau Al dan El memang tidak terlalu ikut campur dengan pria mana yang akan dipilih Maia.
 
”Kalau dua anak itu sih mereka lebih cuek. Yang jadi masalah itu memang masih di Dul. Sampai saat ini dia masih berharap saya bisa kembali dengan ayahnya, meskipun berkali-kali saya bilang itu nggak mungkin,” papar Maia.
 
”Terhadap saya, Dul itu cenderung over protective. Saya tidak menyalahkan dia, karena dia yang paling terluka dari perpisahan orang tuanya, apalagi waktu itu umurnya kan masih kanak-kanak tidak seperti ke dua kakaknya,” kata anak pasangan Ir Harjono dan Kusthini ini. (rep05/okz)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index