Indra Sjafri Dipecat, Ini Cuitan Tommy Soeharto

Indra Sjafri Dipecat, Ini Cuitan Tommy Soeharto

Jakarta - PSSI memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan Indra Sjafri. Alhasil, Indra tidak bisa lagi menangani Evan Dimas dan kawan-kawan. Padahal, bersama pelatih asal Sumatra Barat tersebut, timnas U-19 berhasil menggondol trofi Piala AFF 2013. Sayangnya, prestasi itu sepertinya dipandang sebelah mata oleh PSSI.

Mendapati dirinya dipecat PSSI, Indra melalui akun Twitter, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat dan suporter Indonesia. Hal itu ternyata mendapat perhatian dari Tommy Soeharto. Putra presiden RI kedua Soeharto tersebut ikut menyampaikan rasa kecewa lantaran Indra yang berprestasi malah dipecat.

"Terimakasih jg sudah membuat prestasi utk timnas muda coach! RT @indra_sjafri: Terima Kasih atas dukungan masyarakat & suporter sepakbola," katanya melalui akun @SoehartoTommy.

Keputusan PSSI memberhentikan Indra dinilai janggal. Pasalnya, di saat bersamaa, Aji Santoso malah diperpanjang kontraknya untuk menangani timnas U-23. Padahal, prestasi Aji bersama Garuda Muda selama ini tidak menghasilkan prestasi apapun.

Atas hal itu, Tommy membuat kicauan yang menyayangkan atas diberhentikannya Indra. "Setahun setelah membahagiakan bangsa ini, pelatihnya dipecat," ujarnya dengan memberi tanda emotion sedih. (rep01/rol)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index