9 Otober 2014, Verifikasi Administrasi Pelamar CPNS Riau Diumumkan

 9 Otober 2014, Verifikasi Administrasi Pelamar CPNS Riau Diumumkan
Pekanbaru-Pemerintah akan mengumumkan hasil verifikasi kelulusan administrasi para pelamar CPNS di Riau pada 9 Oktober 2014 mendatang. Sedangkan pendaftarannya pada 3 Oktober 2014.
 
"Jika tidak ada kendala, hasil verifikasi kelulusan administrasi akan diumumkan pada 9 Oktober, tetapi kita lihat dulu perkembangannya," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, M Guntur.
 
Saat ini pelamar CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sudah menacpai angka 3 ribuan orang. Jumlah ini diyakini akan terus bertambah menjelang ditutupnya pendaftaran nantinya.
 
Guntur, mengimbau agar para pelamar untuk menyegerakan registrasi dan mengirim cepat tanda bukti pendaftaran, serta syarat-syarat yang diperlukan.
 
"Karena takutnya nanti jelang akhir-akhir pendaftaran, pengiriman peryaratan lewat Pos membludak, dan para pelamar akan kesulitan dengan waktu," kata Guntur, seperti dilansir goriau.
 
"Namun jika peserta membludak dan lambat mengirimkan berkas lamaran ke via pos, maka untuk proses kelulusan administrasi akan diperpanjang. Tergantung dari jumlah pelamarnya," sambung Guntur.
 
Sementara itu, untuk persiapan ujian CPNS dengan menggunakan sistem Computer asisted test (CAT), pihaknya telah melakukan tes di UPT Diklat Pegawai Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau, Jalan Ronggo Warsito. Fasilitas ini, sudah di uji coba oleh pihak BKN Regional XII. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index