Dortmund: Arsenal Terbaik di Grup D Liga Champions

 Dortmund: Arsenal Terbaik di Grup D Liga Champions
Dortmund-Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp mengaku antusias bertemu Arsenal, Galatasaray, dan Anderlecht, pada fase grup Liga Champions 2014. Menurut Klopp, dari tiga calon lawan Dortmund itu, Arsenal-lah yang paling kuat.
 
Empat klub tersebut berada di Grup D. Bagi Dortmund dan Arsenal, ini adalah kali ketiga mereka berada satu grup dalam empat musim terakhir. Pertandingan pertama Dortmund pada fase grup Liga Champions musim ini adalah melawan Arsenal, di Signal Iduna Park, pada 16 September 2014. 
 
"Di Grup D, kami akan bertemu kawan lama yang baik dan wajah-wajah baru bagi kami. Saya tak pernah bermain di Anderlecht ayau Istanbul. Kami tak menginginkan siapa pun untuk menjadi lawan kami sebelum pengundian dan kami menghadapi siapa pun yang ditentukan undian. Kami jelas tahu bahwa Arsenal adalah yang terbaik dari tiga tim itu," ujar Klopp.
 
Sementara itu, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengatakan, "Mulai saat ini, kami punya banyak pengalaman dalam pertemuan-pertemuan melawan Arsenal di Liga Champions. Borussia Dortmund memasuki Liga Champions yang ketat ini dengan kepercayaan diri tinggi." (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index