Sttt, Katanya Jennifer Lawrence - Joe Jonas adalah Saudara Kembar

 Sttt, Katanya Jennifer Lawrence - Joe Jonas adalah Saudara Kembar
Saat membaca judul di atas, kamu pasti akan langsung penasaran apakah benar jika Jennifer Lawrence dan Joe Jonas adalah saudara kembar? Tentunya hal ini sangatlah tidak mungkin.
 
Bagaimana bisa dua orang yang sangat berbeda adalah saudara kembar? Well, jangan pikir yang macam-macam dulu. Joe Jonas dan Jennifer Lawrence adalah dua orang yang memang berbeda. Namun, kedua bintang ini dilahirkan di tanggal yang sama.
 
Meski berbeda satu tahun, Jumat (15/8) kemarin keduanya sama-sama merayakan hari ulang tahun mereka. Bintang THE HUNGER GAMES ini genap berusia 24 tahun, sedangkan mantan bintang Disney ini sudah memasuki usia seperempat abad.
 
Jennifer dan Joe, keduanya dilahirkan di tanggal yang sama @ istimewa
 
Baik Jennifer Lawrence maupun Joe Jonas, keduanya telah menunjukkan bakat dan kesuksesannya di dunia hollywood. Meski berfokus pada dua bidang yang berbeda, mereka adalah sosok yang begitu dipuja oleh para fansnya.
 
Wanita yang kerap disapa dengan nama J-Law ini sendiri berfokus pada karirnya di dunia perfilman hollywood. Bakat aktingnya pun sudah sangat diakui dengan berbagai penghargaan yang telah ia raih. Salah satunya adalah Aktris Terbaik dalam ajang MTV MOVIE AWARDS 2014 lalu.
 
Sedangkan Joe Jonas saat ini sedang berfokus pada karirnya di dunia musik dan juga modelling. Meski begitu, ia juga pernah berkecimpung dalam film musikal seperti THE EX-FILES, CAMP ROCK, dan NIGHT AT THE MUSEUM. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index