Dalih Pinjam mobil, Avanza PNS di Riau ini dilarikan Teman

Dalih Pinjam mobil,  Avanza PNS  di Riau ini dilarikan Teman
Pekanbaru - Vivi Afriyani (29) seorang Pegawai Negeri Sipil di Pekanbaru Riau mengaku mobilnya dilarikan oleh temannya Afrialdi alias Adi (42). Mobil Toyota Avanza miliknya pun hingga saat ini masih belum diketahui keberadaannya.
 
Wanita warga jalan durian gang Kedung Sari Kecamatan Sukajadi Pekanbaru itu kemudian melaporkan Afrialdi alias Adi (42) temannya yang beralamatkan di jalan Melati Pekanbaru ke Polisi berharap mobil yang ditaksir seharga Rp 168 Juta itu bisa ditemukan kembali.
 
Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo kepada merdeka.com Selasa (15/7) mengatakan, telah menerima laporan dari Vivi dan tengah menyelidikinya. "Laporan korban sudah masuk, saat ini penyidik tengah melakukan pencarian terhadap pelaku," kata Guntur.
 
Data di kepolisian menyebutkan, kejadian yang menimpa Vivi tersebut terjadi pada Minggu (6/7) sekitar pukul 22.00 WIB, saat itu pelaku Adi yang merupakan temannya datang ke rumah korban untuk meminjam mobilnya merek Avanza selama 4 jam dengan nopol BM 1342 JT.
 
Karena sudah lama kenal, maka korban meminjamkannya, namun sampai saat ini pelaku tidak mengembalikan mobil tersebut dan tidak diketahui keberadaannya. (rep01/mc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index