Pacar Dul: Kamu Kenapa Sayang...

  Pacar Dul: Kamu Kenapa Sayang...

JAKARTA-Pasca-kecelakaan yang melibatkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul, kekasih Dul, Fajrina Khairiza berkicau di twitter. Dia menanyakan kondisi putera bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti itu.

"Kamu kenapa sayang :( @AhmadAbdulQodir," demikian kicauan Fajrina pada Minggu (8/9/2013) pagi WIB.

Di kicauan berikutnya, Fajrina mengatakan dirinya akan segera menjenguk Dul yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. "Sayang, cepet sembuh ya nanti aku kesana :) @AhmadAbdulQodir love you :(," tulis Fajrina.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut yang melibatkan Dul terjadi pada Minggu (8/9/2013) dinihari pukul 01.45.

"Ahmad Abdul Qodir Jaelani, patah kaki sebelah kanan," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Timur AKP Agung, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (8/9/2013).

Dul, nama sapaan akrab anak Ahmad Dhani, langsung dilarikan ke RS Melia, Cibubur. Dhani yang menjemput putera ketiganya itu kemudian langsung membawa Dul ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan adu banteng itu terjadi lantaran mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL dari Bogor menuju Jakarta terbang ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di KM 8.

Mobil yang dikemudikan Dul menabrak Daihatsu Grand Max B 1349 TFM, diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta arah Bogor.

Akibat musibah tersebut 6 dari 13 orang yang berada di mobil Daihatsu Gran Max tewas setelah mengalami benturan hebat. Sementara, sembilan orang lainnya menderita luka-luka. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index