Ini Dia Hijab Cantik ala Dian Pelangi

Ini Dia Hijab Cantik ala Dian Pelangi

MESKI berhijab, penampilan juga harus diperhatikan. Apalagi, penampilan yang cantik juga menjadi salah satu daya tarik seseorang. Namun seringkali kendalanya adalah ketidaktahuan bagaimana untuk tampil stylish. Lantas bagaimana baiknya agar tampilan enak dipandang?
 
"Kalau untuk sehari-hari saya menganjurkan yang simpel saja. Pemilihan bahan juga perlu. Apalagi kita tinggal di wilayah tropis jadi lebih baik pakai yang menyerap keringat,"ujar Dian Pelangi saat ditemui Okezone di Galleri Dian Pelangi, Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Tak hanya itu, desainer muda tersebut juga menuturkan pentingnya dalam pemilihan warna busana. Hal ini untuk menghindari tampilan yang terlalu over.
 
"Yang penting harmonis atau bisa mencampurkan warna netral ke dalam satu look. Misalnya ada warna merah biru, hijau kuning, tapi tetap ada warna hitamnya,"terangnya.
 
"Warna netral ini yang bisa membuat tampilan harmonis. warna netral itu, hitam, putih, abu-abu, cokelat, marun, biru dongker, pokoknya warna tua,"tutupnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index