Mayat Tanpa Identitas ditemukan Mengapung di Sungai Sekutu Tapung, Kampar

Mayat Tanpa Identitas ditemukan Mengapung di Sungai Sekutu Tapung, Kampar
Riaudaily.com, Tapung - Sesosok mayat ditemukan mengapung di Sungai Sekutu oleh seorang warga yang kemudian segera dilaporkan ke Mapolsek Tapung, Kamis (8/5). Mayat tanpa indentitas tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi muka hacur dengan kedua kaki dan tangan diikat kebelakang  menggunakan seutas tali nilon. Mayat mengenakan baju kaos bergaris-garis hitam warna abu-abu dominasi hitam serta memakai celana jeans dengan menyandang tas ransel warna hitam.
 
Kapolsek Tapung Kompol Jufrizal segera mengerahkan anggotanya untuk terjun ke TKP yang lebih tepatnya berada di sekitar Jembatan Pak Belalang RT/RW 28/09 dusun Kota Batak Desa Pantai Cermin, Kampar. Selanjutnya anggota opsnal Polsek Tapung melakukan olah TKP dan kemudian mengevakuasi Korban dan membawa korban ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan Otopsi.
 
Dugaan sementara Mayat tapa identitas ini merupakan korban pembunuhan, saat ini Korban sudah berada di RS Bhayangkar dan hasil Koordinasi dengan pihak RS Bhayangkara Pekanbaru pada pukul 21.00 Wib akan dilakukan Otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. 
 
"Saat ini Polsek Tapung tengah melakukan lidik terhadap peristiwa tersebut, dan berharap ada pihak keluarga yang mengetahui penemuan mayat ini agar bisa diketahui identitas korban untuk selanjutnya bisa diungkap kejadiannya, saat ini korban berada di RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan otopsi,"tutur Jufrizal. *** (rep01/rtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index