Besok, Tidak Semua Daerah Umumkan Hasil Tes CPNS K-2

Besok, Tidak Semua Daerah Umumkan Hasil Tes CPNS K-2
Pekanbaru-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) masih melakukan pembahasan dan rekapan ulang terkait pengumuman hasil tes CPNS honorer kategori dua (K-2) hingga Minggu (9/2/2014).
 
Pembahasan dan rekapan ulang data tersebut lebih kepada adanya beberapa hasil tes yang tidak terbaca dan harus diklarifikasi ulang. Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Informasi Publik KemenPAN-RB, Suwardi, Minggu (9/2/2014).
 
"Kita masih membahas hasil tes keseluruhan, ini cukup memakan waktu. Banyak hasil tes yang harus dilakukan cek ulang, dan itu juga butuh klarifikasi dari pihak yang bersangkutan," kata Suwardi melalui selularnya.
 
KemenPAN-RB kembali berencana mengumumkan hasil tes CPNS K-2 Senin (10/2/2014) besok. Namun dikatakan Suwardi, hasil tes belum bisa dipastikan akan diumumkan keseluruhannya.
 
"Menurut pembahasan masih beberapa daerah yang akan menerima hasil. Contoh saja seperti bagian timur, Papua belum akan diumumkan, dan beberapa daerah lainnya. Seperti Jawa akan diumumkan besok," ujarnya, seperti dilansir goriau.com.
 
Pengumuman CPNS K-2 sudah mengalami beberapa kali pengunduran, mulai dari alasan teknis hingga harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan presiden. Hasilnya, memang ternyata belum semua hasil direkap seluruhnya.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index