Dilindas Trans Metro, Ibu Rumah Tangga Tewas

Dilindas Trans Metro, Ibu Rumah Tangga Tewas
PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (18/11/13). Seorang warga Jalan Fajar Ujung bernama Tinor Lumban Tobing (30) tewas seketika akibat terlindar roda belakang Bus Trans Motro dalam kondisi kepalanya pecah.
 
Kecelakan yang terjadi sekitar pukul 11.45 WIB tersebut bermula dari senggolan antara motor korban Honda Beat bernomor polisi palsu BM 5092 QV dengan sepeda motor Honda Beat BM 3256 AC yang dikendarai wanita yang indentitasnya belum diketahui.
 
Pengemudi Honda Beat lawan senggolan korban tewas mengalami cidera tidak terlalu parah dan langsung dilarikan ke RS Awal Bros.
 
"Sebelum terjatuh, korban bersenggolan dengan sepeda motor lain. Lalu, jatuh dan terlindas ban belakang mobil saya," ujar Supir Bus Trans Metro Anwar kepada wartawan di lokasi.
 
Kecelakaan maut tersebut sangat mengejutkan warga di sekitar. Terlebih suara kepala korban yang terlindas ban belakang bus cukup keras.
 
"Suaranya seperti ledakan. Saya pun sangat terkejut," ujar Anwar.
 
Kanit Kecelakaan Lalu-lintas Polresta Pekanbaru AKP Jusli J yang tiba di lokasi setengah jam kemudian mengatakan kalau pihaknya masih menyelidiki kecelakan tersebut. 
 
Sementara untuk keperluan otopsi atau lainnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Arifin Achmad. seperti dilansir riauterkini.com. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index