DPRD Masuki Masa Reses

DPRD Masuki Masa Reses
ilustrasi
PELALAWAN - Terhitung Selasa (22/10), hingga lima hari ke depan atau tanggal 27 Oktober, seluruh anggota DPRD Pelalawan tidak berada di kantor mereka. Pasalnya, para wakil rakyat ini dijadwalkan reses atau menyerap aspirasi masyarakat di masing masing Daerah Pemilihannya (Dapil).
 
Demikian disampaikan Sekretaris DPRD Pelalawan Abu Bakar kepada Metro Riau, Selasa (22/10)
Dia mengatakan, seperti biasanya pada masa reses ke III tahun 2013 ini, seluruh anggota dewan terjun langsung ke lapangan. "Mereka akan bertatap muka dengan masyarakat di daerah pemilihan mereka masing masing. Dan masyarakat juga mempunyai kesempatan menyampaikan sejumlah permohonan pembangunan di daerahnya. Hasilnya nanti yang akan dibahas di DPRD," kata Abubakar.
 
Pelaksanaan reses ini, katanya, anggota dewan bisa melakukannya sendiri-sendiri atau berkelompok sesuai dengan dapilnya. Syaratnya, reses haris dilakukan tepat pada waktu yang sudah dijadwalkan. "Artinya, kegiatan reses dewan tidak harus dilaksanakan bersama-sama, bisa sendiri sendiri bisa asalkan masyarakat yang hadir cukup banyak,"lanjutnya.. 
 
Sekwan berharap reses kali ini bisa berjalan lancar sehingga aspirasi masyarakat yang diperoleh nanti bisa dibahas bersama dan bisa terealisasi pada tahun anggaran mendatang. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index