Ribuan Warga Kunjungi Pekanbaru Expo 2013

Ribuan Warga Kunjungi Pekanbaru Expo 2013


PEKANBARU - Ribuan warga Pekanbaru antusias menyaksikan perhelatan  Pekanbaru Expo tahun 2013. Acara di di gelar di lapangan Purna MTQ Pekanbaru tersebut dibuka oleh Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Kamis (21/6) Malam.

Meski agak molor 1 jam, akhirnya Walikota Pekanbaru Firdaus, konsul Malaysia , Azizal, Ketua Panitia A Mius,serta seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  Kota Pekanbaru, Camat dan Masyarakat Pekanbaru meramaikan agenda tahunan ini.

"Pekanbaru  expo adalah moment mempromosi untuk menjadikan Kota Pekanbaru tujuan investasi. Mempromosikan produc kreatif dan unggulan," ungkap Ketua Panitia Pekanbaru Expo A Mius, saat pembukaan acara.

Kata A Mius, Expo ini di ikuti oleh Peserta dalam Kota Pekanbaru,Provinsi Riau, bahkan provinsi tetangga Kalimantan Tengah. "Peserta yang ikut SKPD di lingkungan Pekanbaru, BUMD, Koperasi, UMKM yang jumlahnya mencapai seratusan. Acara di mulai 20 hingga 23 Juni," urainya.

Walikota Pekanbaru, Firdaus MT, saat berpidato menyatakan kegiatan tahunan ini bukan hanya untuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru, tetapi juga ivent promosi produk unggulan.

"Mudah-mudahan  dengan expo ini produk lokal akan di kenal sehingga nanti ada transaksi jual beli di expo ini," harap Firdaus MT. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index