Weleh, Foto Setengah Bugil Pelajar SMP Beredar Luas

 Weleh, Foto Setengah Bugil Pelajar SMP Beredar Luas
Jembrana-Gadis dengan foto setengah bugil yang beredar luas dan menghebohkan warga Kabupaten Jembrana, Bali belakangan diketahui seorang pelajar di sebuah SMP Negeri.
 
Menurut keterangan dihimpun, wajah gadis berkulit mulus dengan rambut sebahu dalam foto 'hot' itu mirip NAWR, siswi kelas IX SMP di Jembrana asal Kelurahan Sangkar Agung, Kecamatan Jembrana.
 
Sementara pria yang diduga kekasihnya itu, berasal dari Kelurahan Loloan Timur, Jembrana, Bali yang tahun lalu tamat sekolah MAN.
 
MR, Kepala Sekolah tempat NAWR menimba ilmu membenarkan jika wajah gadis dalam foto setengah telanjang tu, mirip dengan siswinya. Bahkan, dia mengetahui foto selfie itu beredar sejak enam bulan yang lalu.
 
“Yang perempuan memang sangat mirip dengan NAWR, salah seorang siswi kami. Bahkan, kami sudah pernah memanggil orangtua siswa itu," katanya kepada wartawan, Rabu (29/4/2015).
 
Hanya saja, orangtuanya bersumpah jika foto itu bukan anaknya. NAWR hanya menjadi korban. Menurutnya, dari keterangan siswi dan orangtua siswi itu, foto tersebut merupakan hasil rekayasa. Dari leher hingga wajah diyakini siswi tersebut.
 
"Dari dari leher ke bawah bukan tubuh siswi tersebut. “Itu hasil rekayasa," katanya menirukan pengakuan orangtua NAWR.
 
Diketahui, NAWR pernah diancam, jika tidak mau pacaran dengan pria dalam foto itu, maka foto setengah telanjangnya akan disebarkan.
 
"Ternyata benar beredar, kami juga sudah berikan foto asli siswi kepada anggota buser Polres Jembrana,” ujarnya.
 
Siswi dalam foto itu lanjut dia, adalah seorang atlet sepak takraw dan tergolong berprestasi. "Jadi kami yakin, dia hanya menjadi korban," tutupnya.
 
Polisi saat ini masih memburu pria dalam foto itu yang diyakini berasal dari Kelurahan Loloan Timur, Jembrana. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index