Pejabat Pemprov Riau Hasil Assesment Dilantik Hari Ini

Pejabat Pemprov Riau Hasil Assesment Dilantik Hari Ini
PEKANBARU - Setelah ditunggu-tunggu, pelantikan pejabat pratama hasil assesment Pemerintah Provinsi Riau dijadwalkan dilantik hari ini, Jumat (24/4/2015).
 
Plt Gubernur Riau saat dikonfirmasi membenarkan akan melantik pejabat pada Jumat (hari ini). "Kalau rencana memang besok Jumat (hari ini). Insya Allah kalau tidak ada halangan, mudah-mudahan saja jadi," ujarnya.
 
Sejumlah peserta assesment mengaku akan menerima apapun hasil yang ditetapkan Plt Gubernur Riau. Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah menerima undangan resmi dari Plt Gubernur.
 
"Ini undangannya Jumat pukul 15.00 WIB di Gedung Daerah Riau. Seluruh peserta wajib menggunakan pakaian Melayu," ujar Plt Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Yoserizal Kamis (23/4/2015).
 
Menurut Yose, seluruh pejabat eselon II atau yang saat ini menjadi pelaksana tugas (Plt) diundang menghadiri pelantikan tersebut.
 
Meskipun belum diketahui apakah mereka akan dilantik atau tidak. Begitu juga bagi pejabat eselon III Pemprov yang mengikuti seleksi beberapa waktu lalu.
 
"Seluruh pejabat yang berstatus Plt itu diundang untuk menghadiri. Pejabat yang tidak lulus sekalipun diundang untuk menghadiri," ujar Yoserizal. 
 
Kasak-kusuk pelantikan pejabat eselon II atau yang saat ini namanya sudah diganti menjadi pejabat tinggi pratama memang sudah bergulir sejak dua pekan terakhir.
 
Pada Rabu (22/4/2015) lalu Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menjelaskan akan melantik pejabat tersebut dalam pekan ini. Ia sudah menerima hasil konsultasi yang dilakukan ke Komite Aparatur Sipil Negara.
 
"Saya sudah terima hasilnya dan akan segera dilantik," ujar Plt Gubernur. (rep01/tnc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index