Ayat: Generasi Muda Pekanbaru Harus Berdaya Saing Tinggi

 Ayat: Generasi Muda Pekanbaru Harus Berdaya Saing Tinggi
PEKANBARU - Wakil Wali Kota Pekanbaru, Riau, Ayat Cahyadi berharap generasi muda memiliki daya saing yang tinggi, terutama dalam menghadapi AFTA 2015 yang sebentar lagi berlaku, generasi muda harus terus meningkatkan kualitas diri.
 
Hal itu dikatakan Ayat Cahyadi saat membuka secara resmi Open Pustaka Timur Expo 2014 dengan motto "Cerdas Bersama Toko Buku Pustaka Timur" di pelataran area toko buku Pustaka Timur Jalan HR. Subrantas, Panam, kemarin.
 
Dikatakannya, meningkatkan kualitas diri ini dapat dilakukan diantaranya dengan menguasai banyak ilmu pengetahui baik melalui pendidikan formil, maupun dengan banyak membaca buku. Sebab buku merupakan jendela dunia.
 
Jika ingin memiliki banyak ilmu rajinlah membaca buku. "Kita berharap minat masyarakat terhadap buku semakin meningkat, lebih-lebih dalam rangka menghadapi AFTA 2015, serta agar dapat mewujudkan Kota pekanbaru sebagai Kota metropolitan yang madani," ungkapnya.
 
Dalam acara open pustaka timur expo 2014 ini juga digelar perlombaan mewarnai tingkat Pendidikan Anank Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak (TK), membuat dan membaca puisi tingkat Sekolah Dasar dan menulis dan membaca tulisan arab melayu tingkat sekolah dasar. (rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index