Di Porprov Riau, Target Taekwondo Pekanbaru Rebut 10 Emas

 Di Porprov Riau, Target Taekwondo Pekanbaru Rebut 10 Emas
PEKANBARU - Taekwondo Indonesia (TI) Kota Pekanbaru merasa optimis akan mampu merebut 10 medali emas dari 17 yang diperebutkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau VIII di Indragiri Hulu, 18 Oktober mendatang.
 
"Kami merasa yakin akan mampu merebut 10 medali emas sebagaimana yang telah ditargetkan kepada kami di Porprov Riau kali ini," ungkap Ketua TI Kota Pekanbaru, Sondia Warman, Selasa (14/10) di Pekanbaru.
 
Dia mengatakan untuk bisa mencapai target itu, para atlet TI telah melakukan berbagai persiapan, terutama berlatih secara rutin sebelum diberangkatkan ke Inhu. "Kami juga ikut serta memantau sei latihan bersama tersebut," jelasnya.
 
Bahkan untuk memberikan dukungan dan memotivasi para atlet agar terus giat berlatih, pihaknya membouong semua pengurus TI Kota Pekanbaru mengunjungi markas pembinaan atlet di komplek Paskhas TNI Angkatan Udara.
 
Dengan adanya kunjungan semua pengurus TI Kota Pekanbaru ke markas pembinaan atlet ini diharapkan para atlet yang sedang berlatih merasa lebih diperhatikan, sehingga menjadi motivasi bagi mereka untuk bisa berprestasi lebih baik.(rep05/mcr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index