Riau

Formasi CPNS Pekanbaru Diperkirakan Keluar Hari Ini

PEKANBARU-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru mengatakan bahwa kejelasan berapa kuota formasi CPNS kota Pekanbaru akan diketahui hari ini atau Selasa melalu website https://panselnas.menpan.go.id. Diharapkan kepada pelamar jangan cemas atau merasa dirugikan karena semua mekanismenya telah dirancang dengan baik oleh pusat.
 
"Benar, beberapa hari lalu kita telah pergi ke MenPAN-RB untuk menanyakan kejelasan berapa kuota CPNS kita, hasilnya dalam satu dua hari ini akan keluar, maka dari itu kita tunggu saja, dan bagi pelamar jangan takut ketinggalan untuk mendaftar karena ini dilakukan secara online," ungkap Azharisman Rozie kemarin, Ahad (24/08/2014).
 
Dikatakannya, setelah pengumuman keluar nanti pihaknya akan melaporkan terlebih dahulu kepada Walikota Pekanbaru, lalu akan diumumkan secara resmi di Pekanbaru. Perlu diingat pelamar CPNS tidak bisa mendaftar lebih dari satu wilayah. Jika memilih Pekanbaru ya di Pekanbaru saja tidak bisa ke kota lain. Tapi boleh memilih tiga jabatan yang tersedia di formasi yang disediakan nanti. 
 
"Misalnya guru, mau guru kelas, guru bidang studi dan lainnya. Yang pasti pilihannya ada tiga nanti," jelas Rozie lagi.
 
Lanjut, dirinya mengimbau kepada calon pelamar untuk tidak cemas akan belum dibukanya pendaftaran ini, sembari menunggu melengkapi data yang dibutuhkan terlebih dahulu, seperti KTP, ijazah, transkip nilai, dan sebagainya dalam bentuk software sehingga tidak kewalahan lagi dalam melengkapi admistrasi pendaftaran. (rep03/rtc)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]