Presiden Muenchen: Mustahil Membeli Messi

 Presiden Muenchen: Mustahil Membeli Messi
Muenchen - Dengan nilai pembelian 250 juta euro atau sekitar Rp 3,7 triliun, sangat mustahil bisa memboyong Messi dari Nou Camp. Hal itu dikatakan Presiden Bayern Muenchen, Karl Heinz Rummenigge, Senin, 25 November 2013.
 
“Dan saya pikir, untuk kepentingan terbaik Messi, tetaplah bermain di Barcelona. Ia cocok dan sempurna bermain disana,” kata Rummenigge.
 
Rumor mengenai kepindahan Messi dari Barcelona belakangan ini santer terdengar di beberapa media Spanyol. Salah satu klub yang disebut akan memboyong bintang asal Argentina tersebut ialah Bayern Muenchen.
 
Beberapa media mengatakan sosok pelatih Joseph Guardiola menjadi alasan kuat mengapa Messi dikaitkan dengan Bayern Munchen. Namun mantan pelatih Barcelona tersebut langsung mengatakan bahwa ia tidak akan membawa Messi ke Alianz Arena.
 
Adapun Messi merespons rumor tersebut dengan mengatakan bahwa ia sangat tersanjung didekati beberapa klub besar di Eropa, namun kandidat penghargaan Ballon d’Or tahun ini mengaku masih sangat ingin bermain untuk Barcelona. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index