Siak Terima Anugerah Kadin Riau Award 2015

 Siak Terima Anugerah Kadin Riau Award 2015
 
SIAK - Bupati Siak H Syamsuar diwakili AsistenPemerintahan dan Kesra H Fauzi Asni menerima penghargaan dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Riau.Penghargaan tersebut  diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Bidang UMKM Irma Hafida Rahman  di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Rabu (18/11/2015) malam.
 
Hal tersebut berdasarkan surat keputusan Dewan Pengurus Kadin Provinsi Riau nomor SKEP/030/DP/XI-2015 tentang Penetapan Penerima Kadin Riau Award 2015.Penghargaan yang diterima Bupati Siak tersebut karena di nilai sangat peduli terhadap pengembagan dunia usaha dan juga peduli terhadap Kadin.
 
Fauzi Asni mengatakan penghargaan yang diberikan kepada Bupati Siak adalah kategori Most Supportive Leader artinya, pemerintah Kabupaten Siak memberikan dukungan kepada Kadin Siak dan usaha-usaha menengah kebawah.
Menurutnya ini suatu momen yang ditunggu-tunggu masyarakat Kabupaten Siak untuk tampil lebih maju lagi dan dapat berbicara di masyarakat ekonomi Asean (MEA) yang akan di berlakukan pada Bulan Desember mendatang.
 
"Dan kita harus merebut peluang ini untuk menjadi yang terbaik di Provinsi Riau,"katanya.
 
Sementara itu, Ketua Kadin Kabupaten Siak Ruslan Lay mengaku bangga atas penghargaan yang diterima oleh Bupati Siak.
 
Dirinya menyebutkan pihaknya bersama pemerintah Kabupaten Siak terus bersinergi dalam rangka memajukan UMKM di Kabupaten Siak.
 
Sebelumnya acara di mulai dengan dialog bisnis bersama Direktur Pemberdayaan BPKM RI Suharsoyo Pratito dan Plt Gubri yang diikuti oleh sejumlah bupati dan walikota, Ketua Umum Kadin Riau Juniardianto Rahman, Ketua Kadin kabupaten dan kota se Provinsi Riau.(rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index