Camat Sabak Auh Pantau Pelaksanaan UN

Camat Sabak Auh Pantau Pelaksanaan UN
SABAK AUH - Camat Sungai Apit Suparni,S.Sos,M.Si didampingi Kapolsek Sabak Auh Rangga Warsito, Danramil Sabak Auh Nurdin, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Sabak Auh diwakili Syafri,S.Pd, Kepala Seksi SLTP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak Fahru Rozi, serta sejumlah Upika Kecamatan Sabak Auh, Selasa (5/5) meninjau kegiatan pelaksanan Ujian Nasional pada tiga Sekolah Menengah Pertama yang ada di Kecamatan Sabak Auh.
 
Camat Sabak Auh, Suparni,S.Sos,M.Si menyebutkan, benar pada hari ini Selasa (5/5) Pemerintah Kecamatan Sabak Auh, bersama sejumlah Upika Kecamatan Sabak Auh secara langsung melakukan peninjauan Ujian Nasional pada tiga Sekolah Menengah Pertama yang ada di Kecamatan Sabak Auh, Sekolah tersebut adalah SMPN I Kampung Selat Guntung, SMPN 2 Sabak Permai dan SMPN 3 Kampung Laksamana Kecamatan Sabak Auh.
 
"jumlah keseluruhan untuk peserta Ujian Nasional pada tingkat Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Sabak Auh semuanya berjumlah 217 orang, terbagi kepada 3 Sekolah Menengah 
 
Pertama dan 2 Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs). Inilah data keseluruhan yang saya terima dari UPTD Pendidikan Kecamatan Sabak Auh,"ungkap Camat 
 
Dijelaskan Camat dari angka keseluruhan tersebut, untuk Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Kampung Selat Guntung berjumlah 33 orang. SMPN 2 Sabak Permai berjumlah 65 orang dan 
 
SMPN 3 Kampung Laksamana berjumlah 26 orang. Sementara untuk Madrasah Tsanawiyah GUPPI berjumlah 46 orang dan MTs Amti ada 13 orang. Jadi semuanya berjumlah 217 orang.
 
Semenjak Ujian Nasional ini di gelar, tidak ditemukan adanya masalah, semuanya berjalan dengan lancar aman dan tertib. Termasuk pendistribusian soal-soal Ujian Nasional, juga berjalan lancar dan bisa dilaksanakan tepat waktu.
 
"Saya berharap pelaksanaan Ujian Nasional ini, semua pelajar bisa kosentrasi dalam mengisi soal dan bisa lulus semuanya seratus persen. Bila sudah lulus lanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi dan jadilah seoarang Sarjana, kemudian gantungkan cita-citanya setinggi langit, rebut setiap kesempatan, jadilah manusia yang sukses dan jangan lupa berpegang teguh kepada tali agama,"harapnya.(rep02)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index