Prabowo Pidato tentang Jihad di Depan Massa PPP

 Prabowo Pidato tentang Jihad di Depan Massa PPP
Jakarta-Dalam acara deklarasi dukungan PPP kemarin, calon Presiden Prabowo Subianto sempat melontarkan pidato politiknya. Pidato Prabowo itu yang 
menyinggung jihad dalam membangun bangsa pun disambut kader dan simpatisan partai di kantor DPP PPP.
 
Dengan prasi yang berapi-api Prabowo menyatakan akan mengedepankan harga diri bangsa dalam memimpin Indonesia. Prabowo pun menyentil sejumlah pihak yang sudah mencuri kekayaan dari tanah Indonesia.
 
"Hei kalian-kalian yang telah mencuri uang-uang bangsa Indonesia, kita tidak gentar. Kita akan berjihad. Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! 
Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!" pekik Prabowo yang langsung membakar teriakan dukungan dari kader PPP.
 
Dia pun mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai berlambang Kabah untuk berjuang menyukseskan misi membangun Indonesia.
 
"Yang ingin keadilan, kebenaran, kita ajak dalam kekuatan besar, kekuatan rakyat, kekuatan Indonesia berdiri di kaki sendiri. Indonesia dihormati. 
Ini tugas suci. Kita berjuang untuk rakyat. Kita tidak gentar, tak takut dengan kekuatan yang ingin membeli," ujar Prabowo. (rep05) 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index