Pilpres: Mahfud MD Tolak Lamaran Ical

 Pilpres: Mahfud MD Tolak Lamaran Ical
Jakarta-Partai Golongan Karya (Golkar) telah konsisten melakukan komunikasi seputar koalisi dengan partai Hanura, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).      
 
Hal tersebut disampaikan oleh anggota fraksi dari partai berlambang pohon beringin tersebut, Harjiyanto Y Thohari usai menghadiri acara Polemik Sindo, Sabtu, (26/4/2014). 
 
"Dari hari ke hari, kami konsisten melakukan komunikasi dengan Hanura, PKS, dan PKB," ujarnya.
 
Namun menurut wakil Ketua MPR RI ini bahwa koalisi partai berwarna kuning tersebut dengan PKB tidak berlanjut lantaran ada pernyataan dari Mahfud MD untuk meninggalkan dirinya. Belum diketahui maksud pernyataan Mahfud tersebut.
 
"PKB tidak berlanjut karena ada pernyataan dari Pak Mahfud untuk maju terus silahkan tinggalkan saya," ujarnya menirukan omongan dari Mahfud MD.
 
Meskipun begitu Hajriyanto menganggap bahwa pernyataan tersebut bukan pernyataan resmi dari PKB untuk menolak pendekatan dengan Golkar seputar koalisi. 
 
"Saya kira belum ada penolakan yang secara Official, (formal resmi) baru merupakan pernyataan Individu, partai Golkar tetap terbuka melakukan pembicaraan dengan mereka," tandasnya.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index