Ruhut: Jangan takabur, kinerja Jokowi gagal total

Ruhut: Jangan takabur, kinerja Jokowi gagal total

Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mendukung penuh hasil rilis Lembaga Survei Nasional (LSN) yang menyatakan warga Jakarta menolak Gubernur DKI Joko Widodo untuk diusung sebagai capres di Pilpres 2014. Dia mengklaim, warga Jakarta mendukung dirinya menolak Jokowi nyapres.

"Wah bagus sekali itu. Bahwa warga Jakarta mendukung Ruhut. Aku sudah bilangkan Jokowi itu. Kenapa dia menang? Karena janji-janjinya. Enggak ada konsep yang jelas," ujar Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Senin, (10/2).

Ruhut menegaskan, Jokowi sudah takabur dengan ucapan janji-janji dia selama berkampanye. Dia menilai, kader-kader PDIP lebih suka pilih Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk menjadi capres ketimbang Jokowi .

"Dia itu blusukan dan pencitraan. Mana buktinya, Jakarta Banjir. Jangan takabur, kinerja Jokowi gagal total. Sudah enggak ada yang milih, partai saja tidak milih dia, milih Mega," Klaim Ruhut.

Seperti diketahui, LSN telah merilis hasil survei "Kapabilitas Gubernur Jokowi Diragukan, Megawati Diunggulkan sebagai Capres PDI-P" menunjukkan bahwa mantan wali kota Solo itu jika dicalonkan sebagai presiden pada pemilu tahun ini, mayoritas masyarakat DKI Jakarta menyatakan tidak setuju.

"Mayoritas publik DKI atau 71,2 persen mengaku tidak setuju jika Jokowi maju sebagai capres Pemilu 2014 dan hanya 27,5 persen saja yang menyatakan setuju Jokowi diusung sebagai capres 2014," kata Peneliti Senior LSN Dipa Pradipta dalam rilisnya, Minggu, (9/2) kemarin. (cr01/mdc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index