Belum Ada Pasangan Pilgubri Serahkan Data Dana Kapanye

Belum Ada Pasangan Pilgubri Serahkan Data Dana Kapanye

PEKANBARU- Meskipun masa kampanye tinggal beberapa minggu lagi (18 sampai 31 Agustus). Lima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau belum menyerahkan total jumlah dana kampanyenya ke KPU Riau.

“Nomor rekeningnya sudah tapi jumlah atau angkanya belum dilaporkan ke kami,” kata Tengku Edi Sabli, Ketua KPU Riau dilansir riauterkini.com. di salah satu hotel, Pekanbaru, Rabu (24/07/13).

Menurutnya, seluruh pasangan calon harus melaporkan jumlah dana kampanyenya ke KPU Riau sehari sebelum masa kampanye di mulai (18 sampai 31 Agustus, red).

Di samping itu, KPU Riau belum menerima semua hasil rekap yang dilakukan KPK terkait daftar kekayaan calon gubernur dan wakil gubernur Riau.

“Yang belum kita terima itu, punya pak Achmad, pak Masrul Kasmy dan Lukman Edi. Maksimal sebelum pencoblosan itu sudah ada, biar mudah kita umumkan dan semua masyarakat Riau jadi tahu masalah ini,” tutupnya.

Kelima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau tersebut yakni, Herman Abdullah- Agus Widayat dengan nomor satu. Anas Maamun- Arsyadjuliandi Rahman dengan nomor dua. Lukman Edi- Suryadi Khusaini dengan nomor tiga.

Kemudian, Achmad- Masrul Kasmy dengan nomor empat dan Jon Erizal- Mambang Mit dengan nomor lima.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index