M. NIZAR AKAS memantapkan diri maju Bacaleg DPRD Propinsi Riau.

M. NIZAR AKAS memantapkan diri maju Bacaleg DPRD Propinsi Riau.

Pekanbaru - Tokoh masyarakat asal Rokan Hilir M.Nizar mengambil formulir pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Provinsi Riau. Diketahui, ia mencaleg melalui partai Gerindra, Senin (27/02/2023) dipekanbaru.

Putra Rokan Hilir yang dibesarkan di Desa Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan ini menyebutkan bahwa dia maju disebabkan karena tidak lepas dari dorongan masyarakat yang menginginkan perubahan dan keterwakilan ada sedulurnya yang duduk di DPRD propinsi Riau kelak di 2024.

"Ya, saya maju karena dorongan dari berbagai level masyarakat. Dan Insyallah sampai saat ini dukungan terus mengalir." kata Pria yang akrab dengan nama panggil Akas pada awak media lainnya.

Karirnya diduni politik memang sudah tak diragukan lagi pasalnya, saat ini pun ia menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hilir.

Masih dikesempatan yang sama, ia menyampaikan terimakasih atas dorongan dan suport dari semua kalangan masyarakat tersebut. Semoga kedepan semua dapat mencapai kesuksesan.

Diketahui tidak hanya dikancah politik, Akas juga merupakan Ketua DPC PATRI (Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia)  Kabupaten Rokan Hilir. (Wr) 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index