Ketua DPD Golkar Riau, Syamsuar Optimis Raih Suara Terbanyak Tahun 2024 Mendatang

Ketua DPD Golkar Riau, Syamsuar Optimis Raih Suara Terbanyak Tahun 2024 Mendatang
Foto Bersama Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar Dan Ketua DPD Golkar Rohil Afrizal Sintong Dengan Kader Partai Golongan Karya Riau

ROKAN HILIR-  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan karya (Golkar) Provinsi Riau Drs H.Syamsuar, M.Si resmi membuka acara Audit organisasi monitoring dan evaluasi fungsionaris partai Golkar kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut di selenggarakan di kantor partai Golkar jalan lintas Kecamatan Kepenghuluan Bagan Punak pesisir, Jum'at (06/01/2023)

"Ketua DPD partai Golkar Riau Drs H,Syamsuar,M.Si menyampaikan bahwa pihaknya berterima kasih atas suksesnya kegiatan Audit organisasi monitoring dan evaluasi fungsionaris partai Golkar dikabupaten rokan hilir.


pada hari ini kami bersama ketua DPD partai Golkar kabupaten Rokan Hilir melaksanakan audit organisasi yang mana audit ini adalah kegiatan partai untuk melihat nanti apa yang telah dilaksanakan oleh pengurus Kabupaten maupun tingkat Kecamatan dan desa.
Kegiatan ini sudah dilaksanakan tapi belum selesai bahwa ini semuanya amanah organisasi dan juga sekaligus meng audit dari pada organisasi-organisasi yang ada,tutur Syamsuar.

"Ketua DPD ll partai Golkar Rohil Afrizal Sintong S.IP mengatakan DPD 1 provinsi dari Partai Golkar untuk mengaudit kepengurusan partai Golkar Rokan Hilir yang barusan selesai oleh DPD 2 partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir.

"sambung Afrizal Sintong S.IP masih berlangsung dan seluruh PK menyelesaikan sampai dimana pembentukan di DPD artinya pimpinan desa akan dibentuk di kabupaten Rokan Hilir sudah melaksanakan pembentuk hanya beberapa desa yang belum terbentuk.

"Harapan Afrizal Sintong selaku ketua DPD ll Golkar pembentukan ini paling lama awal dari bulan dua sudah selesai, pembentukan seluruh PD yang ada di kabupaten Rokan hilir dan juga seluruh kader calon partai Golkar sudah rampung dan sudah ada nama namanya ,tinggal mengevaluasinya saja. tutup afrizal.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index