Reses Titik Terakhir, H.Jasmadi Kori Tampung Aspirasi Masyarakat Kualo Sungai Nyamuk

Reses Titik Terakhir, H.Jasmadi Kori Tampung Aspirasi Masyarakat Kualo Sungai Nyamuk
Foto H.Jasmadi Kori Saat Disambut Oleh Masyarakat Kualo dan Foto Saat Diwawancarai Awak Media Selepas Acara Reses

Rokan Hilir - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir yang juga Politisi Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) , Provinsi Riau H. Jasmadi Kori, SE, melakukan reses masa sidang ke III tahun 2022 di Kuala Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi pada Sabtu (10/12/2022) sore.

Alhamdulillah pada sore hari ini sama-sama kita saksikan inilah titik terakhir reses saya, yang mana pelaksanaan reses ini saya pilih di Kepenghuluan Raja Bejamu, tepatnya di Kuala Raja Bejamu,” ujar Jasmadi Kori usai kegiatan reses.

Lanjutnya Ia mengatakan masyarakat sangat antusias menghadiri kegiatan reses dan menyampaikan harapan-harapan mereka terkait masalah infrastruktur jalan, juga rumah ibadah dan air bersih.

Inilah satu-satu harapan masyarakat Kepenghuluan Raja Bejamu agar bisa disampaikan ke Pemerintah Daerah setempat untuk bisa direalisasikan pada tahun-tahun berikutnya.

“Dalam kesempatan ini saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Rohil dapil I, saya akan perjuangkan harapan masyarakat ini agar bisa terwujud, insya Allah di tahun 2023, amin,” ucap Jasmadi Kori. (Wr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index