PARLEMEN

DPRD Rohil Gelar Paripurna Perpanjangan Masa Tugas Pansus Kabupaten Rokan Hilir

Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman SS,MH

ROKAN HILIR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Rohil) gelar Paripurna dalam rangka penyampaian pengumuman perpanjangan masa tugas panitia khusus (Pansus) kabupaten Rokan hilir dan penyampaian kebijakan umum anggaran KUA dan Prioritas Plafon anggaran sementara (PPAS) kabupaten Rokan hilir tahun anggaran 2023 oleh bupati Rohil diwakili Wakil Bupati H.Sulaiman pada Senin Sore (07/11/2022)

Tampak hadir dalam rapat itu wakil ketua DPRD Basiran nur Efendi, Wakil ketua Hamzah, Sekda Rohil H. Ferry H Praya dan wakil bupati Rohil H.sulaiman .SS.MH dan puluhan anggota DPRD serta pejabat tinggi OPD Rohil.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman Menyampaikan " apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan wakil ketua DPRD serta anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dalam pelaksanaan berbagai macam program di kabupaten Rokan hilir, ujarnya.

Adapun visi strategis kita yakni memulihkan dan membangkitkan kembali ekonomi karena pandemi covid beberapa waktu yang lalu, juga kita prioritas menjaga Aset pemerintah, kesehatan , sosial dan SDM masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Prioritas Daerah pada tahun 2023 dalam rangka menggerakkan kembali perekonomian daerah baik di sektor pertanian, UMKM , Perdagangan industri, pariwisata dan menjalin kerjasama dengan stockholder terkait pengembangan potensi berbasis ekonomi lokal UMKM dan IKN serta  meningkatkan SDM serta mengoptimalkan food unggulan daerah. Ujarnya. (Wen)

 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]